Sabtu, 31 Maret 2012

Tyra Banks

             Tyra Banks lahir di Los Angeles pada 4 Desember 1973, di tengah keluarga yang selalu men-supportnya. Tyra kecil hidup bahagia dan bebas dari masalah, namun pada usia 6 tahun dia harus menghadapi perceraian orangtuanya dan juga siksaan dari kakaknya, Devin. Tyra saat remaja kurus, tinggi, dan canggung.
Dia terus-menerus diejek oleh kakak dan teman-teman sekelasnya. Sering Tyra pulang ke rumah mengadu pada ibunya sambil bercucuran airmata. Namun saat SMA semuanya berubah. Dia mulai bekerja dan memutuskan untuk menjadi model. Dia mengejar cita-citanya dengan tekad yang kuat. Setelah ditolak oleh 4 agency model ,karena semuanya menganggap Tyra tidak fotogenik, akhirnya Tyra menandatangani kontrak dengan Elite Model Management pada usia 17 tahun. Kemudian dia pindah ke Paris untuk satu tahun dan menjadi model bagi nama-nama besar di dunia fashion seperti Ralph Lauren dan Chanel. Kemudian pindah ke Amerika dan meneruskan kariernya sampai puncak.

Tidak seperti model lainnya Tyra mengakui dia tidak mempedulikan apa yang dia makan. Dia makan apa saja yang dia sukai, iga panggang, sayap ayam, es krim, dan bahkan makanan cepat saji. Tyra hanya menjaga kebugaran tubuhnya dengan banyak berolahraga seperti basket dan tenis. Campaign : Alma Couture, CoverGirl, Dolce& Gabbana, Elite chocolate, H&M, Milk, Rifat Ozbek, Swatch skin, Victoria's Secret, X-O-X-O and Yves Saint Laurent Covers: Photo, Max, Harper's Bazaar, Amica, Anna, Il Venerdi, L'Espresso, Elle, DT, Cosmopolitan, Maxim, Elle, GQ, Sports Illustrated, Details, Shape, Fitness, Ocean Drive





Tidak ada komentar:

Posting Komentar