Sabtu, 31 Maret 2012

Carolyn Murphy


 Carolyn Murphy lahir 11 Agustus 1995 di Walton Beach, Florida. Semasa kecilnya ia sama sekali tidak bercita-cita menjadi model, namun berkat dorongan dari ibunya, akhirnya dia mendaftar sekolah permodelan. Tidak lama berselang, namanya mulai diakui dan dikenal di dunia mode. Tidak hanya muncul dalam fashion show yang tak terhitung jumlahnya, tapi dia juga berpose untuk sampul majalah Vogue (US, Perancis, Inggris, Italia), Bazaar Harper, W, Elle dan Marie Claire.

Dia dinobatkan sebagai bintang iklan Calvin Klein dan pada bulan September 2001, Carolyn Murphy dipilih sebagai juru bicara Estee Lauder bersama artis dan produser Elizabeth Hurley yang sudah terlebih dahulu menjadi juru bicara untuk brand terkenal itu selama tujuh tahun terakhir.
Pada 1998 , Murphy menjadi “Model of the Year “di VH1 Fashion Awards. Dia juga menghiasi sampul majalah Vogue's "Models of the Millennium”. Tahun 1999, Catherine berpindah jalur menjadi aktris dalam film Barry Levinson, Liberty Heights.
Saat ini Murphy tinggal bersama suaminya, seorang pengusaha surfing, Jake Schroeder. Mereka mempunyai seorang putri, Dylan Blue ,yang lahir pada Desember 2000.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar