Sabtu, 31 Maret 2012

Claudia Schiffer



                  Dia muncul di cover majalah Elle Prancis dan setelah itu Schiffer diterima dengan baik oleh dunia mode Prancis. Setelah itu dengan cepat statusnya melonjak menjadi supermodel ketika Karl Lagerfeld memilihnya untuk menjadi wajah baru bagi “Channel”.
Pada awal tahun 1990 dia menjadi bintang iklan produk celana jeans Guess. Karir modellingnya terus tumbuh dan dia juga dikontrak menjadi model untuk Revlon.
Model kelahiran 25 Agustus di Jerman ini telah menjadi model catwalk bagi Versace, Jil Sander, Dolce & Gabbana, Ralph Lauren dan Valentino. Vanity Fair, Rolling Stone, dan New York Times, menjadi brand ambassador Mango, dan juga menandatangani kontrak dengan L’Oreal serta jam tangan Ebel.
Karirnya terus berkembang ketika dia menandatangani kontrak dengan Pepsi, dan juga menari dengan versi kartun Micky Mouse untuk mempromosikan Fanta. Dia muncul bugil dalam iklan Citroen tahun 1998. Baru-baru ini Karl Lagerfield membuat film tentang dirinya untuk kampanye “Dom Perignon”, sesudah sepuluh tahun setelah penampilan pertamanya di iklan Channel. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar