Sabtu, 31 Maret 2012

Kate Moss


         Kate Moss yang mempunyai nama asli Katherine Moss adalah salah satu supermodel paling dikenal dan mendapat bayaran tertinggi. Dia lahir di Croydon, Surrey, Inggris, pada tanggal 16 Januari 1974. Bakatnya pertama kali ditemukan oleh Sarah Doukas, pendiri Storm Model Management tahun 1988
        Karir Moss dimulai ketika dia muncul dalam foto hitam putih  di majalah Inggris “The Face” saat ia berusia 15 tahun, dengan  judul pemotretannya adalah “The Third Summer of Love".
Kate menjadi bintang iklan Calvin Klein, dan  Calvin Klein merupakan salah satu yang berperan penting dalam kesuksesan karir Moss. Selain iklan Calvin Klein, Kate juga muncul dalam iklan Burberry, Cerruti 1881, Dolce & Gabbana, Versace, L'Oreal, dan Yves Saint Laurent.
        Bahkan Kate Moss juga bermain di layar lebar, dia berperan sebagai dirinya sendiri dalam beberapa episode serial komedi Inggris tahun 1966. Tahun 1999, dia tampil sebagai Maid Marian / Ratu Maria di Blackadder Back & Forth.
         1 Mei 2007, Kate Moss melaunching koleksi pakaian yang didesain sendiri oleh dirinya. Dan pada 30 April 2007 , dia me-launching perusahaan clothingnya itu di Topshot, Oxford Street, di mana dia sempat tampil sebagai model di jendela toko mengenakan gaun merah, tepat sebelum toko itu dibuka, yang mengakibatkan kegilaan media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar