Sabtu, 31 Maret 2012

Heidi Klum




             Pada tahun 1992, Heidi Klum memenangkan kontes “Model 92” dan akhirnya memutuskan untuk mengejar karir sebagai model setelah menyelesaikan sekolahnya. Dia mendapat pekerjaan pertamanya sebagai model di Hamburg, dan juga di Paris serta Milan. Setahun kemudian Klum pindah ke miami dan kemudian ke New York . tempatnya tinggal sejak Oktober 1993.

Pada tahun 1996, dia mendirikan Heidi Klum GmbH dan mengambil bagian dalam mengembangkan logo yang menjadi trade-mark nya, dan dia juga mempatenkan hak cipta atas namanya.
Tahun 1997, Heidi Klum memulai debut pertamanya tampil di runway, dalam Victoria’ s Secret Fashion Show. Hal itu membuatnya diakui sebagai model papan atas.
Dia menikah dengan Ric Pipino pada suatu musim panas namun pernikahannya berakhir tahun 2002. Setahun kemudian ia menjadi gadis sampul majalah Jerman “Sports Illustrated Swimsuit Issue”. Majalah itu dibaca oleh 55 juta pembaca di seluruh dunia. Tentu saja ini merupakan terobosan besar bagi Heidi Klum dalam perjalanannya menjadi model papan atas.
Tahun 2003, Heidi mengandung anak Flavio Briatore dan pada tanggal 4 Mei 2004 ,ia melahirkan seorang putri yang diberi nama Helene Klum. Dan pada waktu yang sama dengan kelahiran Helene, Heidi menjalin hubungan dengan musisi Seal, mereka menikah pada 10 Mei 2005 di sebuah pantai di Meksiko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar