Sabtu, 31 Maret 2012

Gisele Bundchen



              Dia lahir pada 20 Juli 1980 dan mempunyai 5 saudara perempuan. Giselle Bundchen dipuji oleh majalah Rolling Stones sebagai wanita paling cantik di dunia dan dia merupakan “wajah yang paling dicari di dunia fashion”.
Ia ditemukan oleh pencari bakat model Brazil pada usia 14 tahun saat makan hamburger di restoran sekolahnya.
                Ayahnya tidak setuju dengan pilihan hidupnya menjadi model, akhirnya Giselle pindah ke kota. Dia tinggal di New York 2 tahun kemudian.
Giselle Bundchen mendukung Christian Dior, Balencianaga, Balenciaga, Dolce & Gabbana, Missoni, Versace, Celine, Givenchy, Bvlgari, Lanvin, Guerlain, Valentino, Ralph Lauren, Earl Jean, Zara, Chloe, Michael Kors, Louis Vuitton, dan  Victoria's Secret untuk fashion campaigns-nya.
                Pada bulan Mei 2006, Bundchen menandatangani kontrak jutaan dollar dengan perusahaan Amerika Apple Computer sebagai bintang iklan mereka. Bundchen juga mempunyai perusahaan sandal sendiri bekerja sama dengan perusahaan sepatu Grendene , yang diberi nama Ipanema Gisele Bundchen.
Tanggal 7 Mei 2007, Bundchen mengumumkan bahwa kontraknya dengan Victoria’s secret telah berakhir. Di New York Post halaman 6 tertulis bahwa Bundchen meninggalkan Victoria’s Secret karena mereka tidak meningkatkan bayarannya yang tercatat mencapai 5 juta dolar per tahun. Dan pada bulan  Juli 2007, majalah Forbes  mencatat  Bundchen masuk daftar “15 Supermodel Dunia dengan penghasilan tertinggi”.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar