Sabtu, 31 Maret 2012

Cindy Crawford



         Lahir 20 Febuari 1966 di De Kalb, Illinois. Seorang fotogfarer surat kabarlah yang pertama kali melihat bakat Cindy Crawford. Selama tahun 1980 dan 1990-an Cindy merupakan salah satu supermodel paling populer.
          Dia aktif sebagai model sampul majalah, runway, dan fashion campaigns. Dan pada Juli 1988, Cindy berpose telanjang untuk majalah Playboy. Dan pada October 1988, Cindy kembali berpose untuk majalah itu, dan saat itu juga majalah Playboy mencapai angka penjualan tertinggi.
Cindy Crawford menjadi host MTV's House of Style dari tahun 1989 sampai 1995. Kemudian pada tahun 1998, dia membintangi iklan Pepsi yang terkenal. Peran pertamanya dalam film adalah ketika dia ikut ambil bagian dalam “Fair Game”. Meskipun film itu mendapat banyak mendapat kritikan dan mengalami kerugian dalam penjualannya.
         Dia sudah sering tampil menghiasi sampul depan majalah termasuk Vogue, W People, Harper Bazaar, ELLE, Cosmopolitan, dan Allure. Desainer terkenal Karl Lagerfeld  mengatakan bahwa Cindy Crawford merupakan seseorang dengan keindahan klasik dan merupakan impian semua gadis Amerika. Dia juga dijuluki “ Gia kecil” karena kemiripannya dengan supermodel pendahulunya “Gia Carangi”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar